SiSesa Butik Jalan Veteran Banjarmasin Tawarkan Busana Syar’i Berkualitas dan Berkelas

See Original Article

SiSeSa Banjarmasin

Animo masyarakat Kalimantan Selatan khususnya Banjarmasin terhadap busana syarii bermerek sangat tinggi, terbukti dengan grand opening Si Si Sa butik di Banjarmasin yang langsung laris manis saat dibuka untuk umum.

Diungkapkan Merry Pramono owner Si Se Sa, Banjarmasin menjadi pasar terbesar dari prodik Si Se Sa setelah Jakarta dan Surabaya.

“Untuk itulah kami hadir di Banjarmasin untuk memudahkan konsumen membeli langsung produk kami, tanpa harus ke Jakarta atau membeli via online,”ucapnya disela sela grand opening,kemarin.

Brand Si Se Sa sendiri merupakan brand terkemuka untuk produk busana syarii, mengambil nama dari tiga anaknya yaitu Siriz, Senaz dan Sansa, Si Se Sa merajai pasar premium busana syarii di Tanah Air.

“Alhamdulilah animo masyarakat sangat tinggi untuk busana kami, tentunya kami berharap dengan hadirnya butik Si Se Sa di Banjarmasin semakin meningkatkan daya beli konsumen kami di Banjarmasin dan sekitarnya,”tandasnya.

Sementara itu,istri Walikota Banjarmasin Hj Siti Wasilah yang didaulat menggunting pita peresmian berharap Si Se Sa bisa memadukan kain lokal Sasirangan untuk produk produknya ke depan.

“Ini kesempatan bagi kain Sasirangan untuk bisa dipadukan menjadi salah satu desain dari Si Se Sa,”harapnya.