Si.Se.Sa Menjawab Permintaan Busana Liburan Bagi Wanita Syar'i

See Original Article

sisesa cruise the great escape

Menyambut akhir tahun dan juga musim liburan yang akan segera tiba, rumah mode busana muslim Si.Se.Sa merilis koleksi terbarunya untuk memenuhi kebutuhan para wanita berhijab syar'i.

Meski pun dalam balutan busana yang tertutup, perempuan berhijan syar'i juga dapat menjalani aktivitas seperti perempuan pada umumnya.

Si.Se.Sa selalu menambah nilai gaya dan trendy pada setiap busana yang diproduksinya. Begitu juga dengan koleksi terbaru ini dari seri Cruise Collection tahun ini, dengan tajuk The Great Escape.

Ada enam puluh empat busana yang ditampilkan dalan pergelaran busana megah yang digelar di The Inter Continental Jakarta, Selasa (3/11). 

Koleksi terbaru ini terbagi berdasarkan delapan set nama yang berbeda dan juga unik.  Mereka adalah Erreza, Skica, Voyage, Femme, Glace, Allegria, Prairie, dan terakhir Abaya,

Kedelapan set itu berdasarkan siluet, jenis bahan, dan gaya berbusana yang sesuai dengan destinasi liburan.

Kebutuhan

"Sebenarnya ini melengkapi koleksi kita yang sudah ada sebelumnya. Ide ini datang begitu saja dari kebutuhan kita bertiga, saat liburan sebagai wanita muslimah. Kaum bani syar'i seperti kita juga butuh busana yang sesuai untuk liburan. Maka kami sepakat untuk mengeluarkan Cruise Collection di akhir tahun ini" kata Shenaz Nasasia selaku Direktur Si.Se.Sa

Creative Director Si.Se.Sa, Sansa Enandera, menambahkan bahwa pada koleksi edisi ini lebih fokus pada siluet dan bahan.

"Perbedaan musim ikut menjadi hal yang Se.Se.Sa perhitungkan dalam pemilihan bahan dan cutting.
Siluet yang ringan menjadi hal utama untuk koleksi The Great Escape ini. Bahan yang digunakan juga dipilih dengan sungguh-sungguh, agar cocok dengan destinasi liburan seperti ke laut, ke pedesaan, ke gunung, bahkan ke perkotaan" ujarnya.