Si.Se.Sa. Hadir di Balikpapan, Tawarkan Fashion Syar'i Design Terbaru dan Berkualitas

See Original Article

PROKAL.CO, BALIKPAPAN- Satu lagi butik fashion syar'i design terbaru dan berkualitas hadir di Balikpapan. Kali ini, Si.Se.Sa butik membuka outlet resminya di Ruko Bandar Balikpapan, Jumat (16/11). 

Peresmian grand opening butik ini berlangsung meriah. Peragaan busana muslimah yang dimiliki koleksi terbaru Si.Se.Sa ditampilkan di depan ratusan tamu undangan. 

Turut hadir istri Wakil Walikota Balikpapan Hj Nurlena, yang sekaligus meresmikan butik tersebut dengan menggunting pita tanda peresmian.

Hadir pula Merry Pramono dan suami bersama dua putrinya, istri Ketua DPRD PPU Mieke Nanang Ali, Ketua Hijaber Balikpapan, bersama ibu-ibu reseller Si.Se.Sa, remaja pecinta brand atau SI.Se.Sa lovers dari berbagai kota.

Kepada awak media, Siriz Tentani dan Sansa Enandera, selaku owner butik Si.Se.Sa, mengatakan, brand Si.Se.Sa merupakan second line dari designer senior Merry Pramono.

Butik ini hadir pertama kalinya di Kaltim yakni di Balikpapan. Si.Se.Sa hadir dengan busana syar’i ready to wear yang deluxe. "Jadi nama SI.Se.Sa ini diambil dari tiga anaknya yakni Siriz Tentani, Senaz dan Sansa Enandera," kata Siriz didampingi sang adik, Sansa. 

Siriz mengatakan pada pembukaan butik di Balikpapan ini menawarkan koleksi terbaru yang tidak ditemukan di enam cabang butik Si.Se.Sa. ”Keunggulan kita keluarkan koleksi terbaru Nanti jelang tahun baru ada midnight sales,” kata perempuan ramah ini.

Pada pembukaan butik ini, motif baju Syar’i terinpirasi dari terumbu Karang dan laut. ” Ada juga model basic yang kita keluarkan rutin tapi bestseller,” tambah Sansa. 

Perempuan murah senyum dan berparas cantik ini juga menjelaskan, butik Si.Se.Sa telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia. 

Pertimbangannya buka di Balikpapan karena penjualan di Kalimantan melalui reseller dan medsos cukup tinggi. Ditambah semakin banyak muslimah Balikpapan yang sudah mengenakan jilbab Syar’i.

Selain Balikpapan, lebih dulu hadir Jakarta, Surabaya, Medan, Makasar, Banjarmasin, dan Pekanbaru. Si.Se.Sa juga beberapa kesempatan sukses mempersembahkan karya melalui beberapa even baik dalam maupun luar negeri seperti Kuala Lumpur, Jakarta Fashion Week, Indonesia, Singapura.

sisesa butik balikpapan

Rencananya mereka juga akan membuka butik di pulau jawa. Dua minggu lalu buka di Banjarmasin dan pekan lalu di Kota Pekanbaru.

”Kami programkan setahun bisa buka tiga tempat. Dua minggu lalu kami sudah buka di Banjarmasin dan Pekanbaru. Tahun depan mudah-mudahan kita bisa buka di Jawa Tengah. Kan sudah ada di Jakarta dan Surabaya, Medan, Makasar, Pekanbaru, Banjarmasin dan Balikpapan,” jelasnya. 

Siriz optimistis dengan kualitas, design sendiri, dan design yang selalu terbaru serta berbeda dari yang lain, butik Si.Se.Sa bisa berkembang dan diterima dengan baik di Balikpapan.