Si.Se.Sa Buka Gerai Baru di Balikpapan

 

See Original Article

KLIKKALTIM.COM - Fashion terus bergulir dan berganti seiring dengan berjalannya waktu. Sebagai negara dengan mayoritas masyarakat muslim yang besar di dunia, maka sudah barang tentu di Indonesia trend fashion muslim banyak merajai pasaran internasional, kali ini pioneer busana muslim syar'i terkenal di Indonesia Si.Se.Sa membuka beberapa cabang di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Makasar, Banjarmasin, dan Balikpapan.

Mengusung slogan " Indonesia leading Syar'i " Si.Se.Sa butik ini resmi hadir di ruko Bandar di Balikpapan, Jumat, 16 November 2018. 

Grand opening diselenggarakan di areal butik Si.Se.Sa Ruko Bandar, dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh istri Wakil Walikota Balikpapan Hj Nurlena. Hadir pula Merry Purnomo dan suami beserta dua putrinya Mieke Nanang Ali istri ketua DPRD PPU, ketua Hijabers Balikpapan, bersama ibu- ibu reseller Si.Se.Sa, dan remaja pencinta brand atau Si.Se.Sa lovers.

sisesa butik Balikpapan

Owner Si.Se.Sa Situs Tentani mengatakan di sela Grand Opening Si.Se.Sa, dirinya sudah 10 tahun tinggal di Bontang. Reseller penjualannya bagus di Balikpapan ini, makanya dia memilih Balikpapan untuk cabang Si.Se.Sa di Kalimantan Timur. 

“Kami juga berharap bisa membuka 20 cabang di Indonesia dan Balikpapan ini merupakan cabang Si.Se.Sa yang telah kami buka,” ujarnya.

Ditambahkannya, muslimah Balikpapan sangat fashionable dalam berbusana Si.Se.Sa hadir dengan ciri khas girly, feminim dan elegan.

“Kami berharap Si.Se.Sa dapat diterima oleh masyarakat Balikpapan dan sekitarnya, " katanya lagi. 

Khusus Balikpapan busana unggulan yang ditawarkan bertema kan terumbu karang. Terumbu karang cukup diunggulkan di Indonesia dan banyak macamnya dengan warna yang sangat variatif. Warna-warna khimar dan dress yang digunakan juga mengikuti terumbu karang. 

“Dengan memperhatikan design terbaru yang berbeda serta jahitan butik terbaik merupakan salah satu kelebihan rancangan Si.Se.Sa. Pembukaan hari ini kami berharap busana rancangan di butik hari ini terjual habis,” ucapnya.