Si.Se.Sa Boutique Perdana Hadir di Kota Bandung

See Original Article

Grand opening sisesa boutique bandung

BANDUNG, infobdg.com – Brand pelopor busana muslim syar’i, Si.Se.Sa Boutique, perdana hadir di Kota Bandung, tepatnya di Jl Sulanjana no 15, Tamansari. 

Nama Si.Se.Sa merupakan penggalan nama depan dari putri-putri perancang busana senior Indonesia, Ibu Merry Pramono, yaitu Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera. Si.Se.Sa Boutique hadir dengan tagline Indonesia Sliding Syar’i, yang harapannya bisa terus terdepan dalam menghadirkan karya busana.

Tagline kami Indonesia’s Leading Syar’i, Insya Allah Si.Se.Sa akan terus terdepan menghadirkan karya-karya yang kreatif, inovatif, inspiratif, dan original untuk memenuhi dinamisnya pasar,” ucap Siriz, owner Si.Se.Sa Boutique.

Mengusung konsep ready to wear yang deluxe, Si.Se.Sa Boutique telah hadir di 11 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan, Yogyakarta, Cirebon, Palembang, dan terakhir di Kota Bandung yang baru dibuka pada Sabtu (18/1). Grand opening Si.Se.Sa Boutique Bandung ini pun dihadiri oleh Ibu Lina Marlina, istri Wakil Gubernur Jawa Barat, dan Ibu Sonya Fatmala Kurniawan, istri Wakil Bupati Bandung Barat.

Kehadiran Si.Se.Sa di Kota Bandung tentunya menjawab tanya dari seluruh penggemar Si.Se.Sa, Sisesalovers, agar lebih mudah menjumpai dan mendapatkan koleksi original dari Si.Se.Sa Boutique.

“Cabang kami yang ke-11 di Bandung ini tentunya hadir untuk seluruh Sisesalovers agar lebih mudah untuk menemui mendapatkan koleksi terbaru dan original dari Si.Se.Sa,” pungkas Siriz.

Tak hanya eksis di Indonesia, dalam beberapa tahun terakhir ini produk Si.Se.Sa pun telah eksis di luar negeri melalui event-event bergengsi.

Membuka cabangnya di Kota Bandung, Si.Se.Sa membuat koleksi yang hanya dijual khusus di butik Si.Se.Sa Bandung. Melihat kota Bandung yang terkenal dengan bangunan heritage-nya, Si.Se.Sa mengeluarkan koleksi spesialnya yaitu hand-made drawing dari gedung dan monumen-monumen bersejarah di Bandung, yang dituangkan ke dalam digital printing motif desain koleksi. Adapun bangunan bersejarah yang digambar adalah Gedung Sate, Gedung Asia Afrika, Tugu Maung Bandung, Boscha, Gedung De Vries, dan Tugu Bandung Lautan Api.

Seluruh koleksi dengan garis rancangan khas dari Si.Se.Sa, yakni pakaian syar’i yang terdiri dari satu kesatuan dress dan khimar ini ditampilkan dalam segmen Trunk Show.

“Ciri khas kami syar’i, jadi dress-nya longgar tidak membentuk tubuh, tidak terawang, juga khimar-nya panjang menutupi dada dan bagian belakang bawah badan, sesuai dengan syariat pakaian syar’i. Jadi bisa menutup aurat sempurna, namun tetap modis dan nyaman,” terang Senaz, satu lagi owner dari Si.Se.Sa Boutique.