Si.Se.Sa. Boutique Hadir di Kota Cirebon

See Original Article

Pilarberita, Kota Cirebon – Si.Se.Sa brand busana syar’i ready to wear yang deluxe berdiri pada tahun 2011, saat ini hadir membuka boutiquenya yang ke-9, di Jalan Ciptomangunkusumo no.28, Kota Cirebon, Sabtu (4/5).

Nama Si.Se.Se boutique diambil dari penggalan ketiga bersaudari, yaitu Siriz Tentani, Senaz Nasansia, Sansa Enandera yang merupakan anak dari designer senior Merry Pramono yang juga owner dari Si.Se.Sa boutique.

“Setiap di kota lain kita selalu menampilkan koleksi-koleksi yang berbeda,” kata Merry.

Merry menjelaskan untuk koleksi di Cirebon Si.Se.Sa menampilkan koleksi denim yang cocok untuk kota Cirebon yang punya cuaca panas. Dengan warna-warna busana yang soft.

Merry menambahkan sebelum di Cirebon Si.Se.Sa telah membuka boutique di Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan dan Yogyakarta.

Merry juga mengatakan Si.Se.Sa mengaplikasikan Swarovski pada busana syar’i yang merupakan plakat official branding partner dari Swarovski Austria sehingga tanpa harus menggunakan aksesories gelang atau kalung busana Si.Se.Sa yang digunakan sudah nampak cantik.(PB02)