Sambut Akhir Tahun, Si.Se.Sa Rilis Busana Syar'i untuk Liburan

See Original Article

sisesa cruise the great escape

Musim liburan telah tiba! waktunya menghabiskan dengan mengunjungi berbagai destinasi dalam dan luar negeri favorit. Selain budget, busana menjadi hal yang harus dipertimbangkan dalam perjalanan, terlebih lagi bagi muslimah.

Merek busana Syar'i, Si.Se.Sa kembali menyapa pencintanya dengan koleksi busana syar'i khusus untuk liburan. Kira-kira apa saja ya keunikan koleksi terbaru ini. Yuk kita cari tahu!

1. Busana liburan dengan konsep syar'i pertama di Indonesia

Jelang akhir tahun Si.Se.Sa meluncurkan Cruises Collection. Busana ini dinyatakan sebagai busana syar'i untuk liburan pertama di Indonesia. Ketiga desainer Si.Se.Sa yakni Senaz Nasansia, Sansa Enandera dan Siriz Tentani, mengaku ide besar ini muncul berkat dorongan dan permintaan pelanggan.

"Mengingat akhir tahun sering dijadikan momen liburan, makanya kami berinisiatif untuk membuat koleksi ini. Selain menambah gaya, busana ini juga didesain sangat nyaman dan bebas gerak," kata Senaz selaku Marketing Director Si.Se.Sa saat ditemui di InterContinental Hotel Jakarta, Selasa (4/12).

2. Cruise Collection menjawab semua dilema yang sering dihadapi muslimah jelang liburan

Cruise Collection merupakan busana ready to wear yang cocok banget untuk liburan. Kehadiran Cruise seolah menjawab semua dilema yang selama ini dialami banyak muslimah jelang liburan.

"Selama ini tuh saya merasa bingung harus pakai baju yang seperti apa saat liburan. Mengingat potongan busana syar'i yang panjang terkadang membatasi ruang gerak. Material Cruise Collection yang ringan seakan meringankan semua kekhawatiran kami muslimah yang menggunakan busana syar'i," Kata Evi, pelanggan setia Si.Se.Sa sejak 3 tahun yang lalu saat ditemui di acara yang sama.