Perluas Penetrasi, Si.Se.Sa Buka Cabang Di Cirebon

See Original Article

sisesa grand opening butik Cirebon

RMOLJabar. Si.Se.Sa merupakan pioneer busana muslim syar’i di Indonesia yang selalu berinovasi agar bisa diterima di masyarakat. Garis rancangan Si.Se.Sa adalah syar’i fashionable dengan ciri khas girly, feminine dan elegan. Kini Si.Se.Sa Cabang Cirebon resmi dibuka.

Nama Si.Se.Sa diambil dari penggalan nama ketiga bersaudari, yaitu Siriz Tentani, Senaz Nasansia dan Sansa Enandera yang resmi didirikan pada tahun 2011.

"Si.Se.Sa. akan terus terdepan menghadirkan karya yang kreatif, inovatif, inspiratif dan original. Idul fitri ada koleksi khusus yaitu Family set, ada buat ibu, bapak dan anaknya," kata Senaz Nasansia, anak kedua dari tiga bersudara, Sabtu (5/5) kemarin.

Si.Se.Sa. telah membuka beberapa butik di Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan dan Yogyakarta. Bahkan setelah diresmikan di Cirebon, pihaknya akan membuka gerai lagi di kota besar lainnya.

"Dan untuk Cirebon kita mengeluarkan desain dengan Si.Se.Sa monogram. Kalau setiap pembukaan untuk promo gak ada, tapi kami menyuguhkan untuk Si.Se.Sa lovers dan Customor Si.Se.Sa itu sendiri. Udah tau setia Si.Se.Sa buka butik itu tuh mengeluarkan koleksi baru justru itu yang mereka tunggu-tunggu," jelasnya.

Dia berharap, kehadirannya di Cirebon dan kota besar di Indonesia akan mempermudah muslimah dalam mengenakan busana muslim syar'i. Tentunya tetap indah dipandang dan tidak meninggalkan syariat Islam. [gan]