Merek Busana Syari Si.Se.Sa Rilis 80 Set Item Koleksi Terbaru

See Original Article

Suara.com - Merek Busana Syari Si.Se.Sa Rilis 80 Set Koleksi Terbaru.

Semakin banyaknya muslimah yang mengenakan pakaian syar'i, membuat label pakaian muslim syar'i Si.Se.Sa konsisten menghadirkan ragam koleksi terbarunya.

Koleksi baru tersebut, dapat dilihat di 4th Si.Se.Sa Annual Fashion Show 2019 yang bertajuk The Journey yang digelar di The Tribrata, Jakarta pada 19 Maret 2019. 

Label yang merupakan kependekkan nama dari trio Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera ini berharap, koleksi terbarunya dapat membuat setiap pemakai hijab istiqomah, bersikap teguh dan konsekuen terhadap apa yang sudah menjadi pilihannya.

“Kami berharap, koleksi kami dapat menjadi dorongan agar istiqomah dalam mengenakan pakaian tertutup. Bagi mereka yang baru menjadi bertambah mantap berhijab. Bagi yang sudah lama berhijab, akan mendapat tawaran baru untuk tampil semakin gaya,” ujar Sansa Enandera, Creative Director Si.Se.Sa. 

Dalam fashion show kali ini, Si.Se.Sa menghadirkan 80 set koleksi the Journey yang terbagi menjadi sembilan babak.

20 set pakaian ready-to-wear dari Si.Se.Sa Blue Label membuka fashion show ini dengan gaya-gaya yang dinamis.

Berbagai bahan ringan seperti sifon, jersey, crepe langsung mengisi panggung peragaan. Khimar model panjang, bertuliskan Si.Se.Sa dalam ukuran besar langsung menjadi pusat perhatian. Berikut sederet item yang dirilis Si.Se.Sa.

Koleksi Luxury Goods Handbags

Si.se.sa rilis 80 set koleksi terbaru [Suara.com/Dinda]
Si.se.sa rilis 80 set koleksi terbaru [Suara.com/Dinda]

Untuk pertama kalinya. Tersedia empat bentuk, masing-masing dalam enam warna hitam, navy blue, beige, peach, grey, ungu. Tas ini terbuat dari kulit asli dan berkualitas premium karena diproduksi di Italia.

Perangkat shalat

Item ini merupakan tawaran terbaru dari Si.Se.Sa selanjutnya, terutama untuk beribadah di rumah. Si.Se.Sa menawarkan delapan ragam mukena cantik dari bahan halus berimbuh frills dalam aneka pilihan warna dan model.

Busana umrah dan haji

Tak hanya untuk Sholat, Si.Se.Sa juga merancang khusus busana satu-potong dan dua-potong untuk umroh dan haji yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan saat melakukan ibadah di tanah suci. Delapan koleksi untuk umroh dan haji juga merupakan tawaran anyar dari Si.Se.Sa. 

Siluet busana dibuat dalam gaya boxy, lurus, agar lebih praktis dan ringkas saat memakainya. Si.se.sa menamakan French Khimar untuk rancangan kerudung khusus berkaret yang dapat diselubungkan langsung, yang tetap rapi dan nyaman, meskipun dikenakan berlama-lama.

Si.Se.Sa Sport

Si.Se.Sa juga menghadirkan koleksi lainnya seperti Si.Se.Sa Sport yang kali terinspirasi dari arena balap mobil. Adapula Street Wear Monogram di mana sebuah monogram SSS menjadi penanda dan benang merah untuk delapan ragam Si.Se.Sa Orange Label yang dibubuhkan di atas busana berbahan denim, kaos dan rajut. 

Koleksi Tulle Collections 

Tulle Collections datang dari Violet Label yang selalu hadir dalam rancangan classy dan mengusung keanggunan dan kemewahan para perempuan dalam berbusana.

Black Diamond Collections

Koleksi ini hadir serbahitam namun tidak memperlihatkan lekuk tubuh seorang perempuan, bentuk longgarnya memiliki dimensi lain saat diolah dengan siluet, potongan, gaya dan detil yang kreatif. 

Si.Se.Sa Couture

Koleksi ini menjadi koleksi Si.Se.Sa yang sayang untuk dilewatkan karena tampilannya yang mewah, sarat sofistikasi dalam gaya. Dan terakhir ialah koleksi Kebaya Syar’i yang terdiri dari kutubaru, kebaya panjang namun siluetnya masih serbalonggar. Koleksi kebaya Syar’i menutup pergelaran The Journey dengan manis.