Label Busana Syar'i Si.Se.Sa Rilis 80 Koleksi Terbaru ‘The Journey’

See Original Article

Bisnis.com, JAKARTA – Label busana syar’i Si.Se.Sa merilis 80 set koleksi terbaru. Koleksi tersebut diperlihatkan dalam 4th Si.Se.Sa Annual Fashion Show 2019 bertajuk ‘The Journey’.

Creative Director Si.Se.Sa Sansa Enandera mengungkapkan bahwa inspirasi ‘The Journey’ lahir seiring dengan tren hijrah atau berbusana hijab yang makin digandrungi saat ini.

Oleh sebab itu, fashion show tersebut merekam berbagai khasanah busana muslim yang bisa dikenakan di sepanjang hari oleh wanita-wanita berhijab.

“Inspirasinya dari kisah orang-orang yang berhijrah. Kami ingin mereka ketika menggunakan baju syar’i, tidak bingung lagi. Karena kadang-kadang enggak istiqomah karena bingung pakai baju apa. Makanya ada banyak pilihan, ada yang untuk acara formal, ada pula yang casual, bahkan hingga sporty,” tuturnya ketika ditemui dalam acara 4th Si.Se.Sa Annual Fashion Show 2019 di The Tibrata, Jakarta, Selasa (19/3/2019).

20 set busana ready to wear dari koleksi Si.Se.Sa Blue Label mengawali peragaan dalam fashion show tersebut. Koleksian tersebut terlihat bergaya dinamis dengan bahan ringan seperti sifon, jersey, dan crepe. Tiap setel hadir dengan warna pastel tunggal atau senada, seperti oranye, nude, biru, dan merah muda.

Setelah koleksi Si.Se.Sa Blue Label, koleksi-koleksi lainnya tampil dengan memberi kesan yang sangat beragam. Yakni Luxury Goods Handbags, Prayer Set, Umroh and Haji Collections, Si.Se.Sa Sport, Street Wear Monogram, Tulle Collections, Black Diamond Collections, Si.Se.Sa Couture, dan Kebaya Syar’i.

Melalui koleksi terbarunya tersebut, Si.Se.Sa yang merupakan kependekan nama dari trio bersaudara Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera berharap para pemakai busana muslim makin istiqomah untuk berpenampilan sesuai syar’i dengan semakin tersedianya beragam pilihan busana muslim untuk berbagai kebutuhan.