GRAND OPENING SISESA BOUTIQUE DI YOGYAKARTA

See Original Article

sisesa grand opening butik yogyakarta

Hallo, Sisesalovers Jogja!

Si.Se.Sa merupakan second line dari designer senior Merry Pramono. Si.Se.Sa merupakan brand dengan busana syar’i ready to wear yang deluxe. Nama Si.Se.Sa sendiri diambil dari panggilan nama ketiga anak perempuan Merry Pramono, yaitu Siriz Tentani, Senaz Nasansia dan Sansa Enandera yang resmi didirikan pada tahun 2011.

Si.Se.Sa resmi dibuka pada tanggal 27 April 2019 di Jl. Urip sumoharjo 103 C,Klitren, Gondokusuma, Kota Jogja, Yogyakarta. Banyak yang sudah menantikan Sisesa untuk berada di kota Jogja, karena Sisesa merupakan pioneer busana muslim Syar’i di Indonesia dibuktikan dengan tersebarnya butik Sisesa dikota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru dan balikpapan.

Acara Grand Opening Si.Se.Sa Boutique sekaligus diisi dengan acara Trunk Show yang menampilkan koleksi terbaru dari Si.Se.Sa yang akan dijual khusus di Boutique Si.Se.Sa Yogyakarta. Dalam Trunk Show ini Si.Se.Sa akan menampilkan desain ciri khas syar’i yang terdiri dari satu set: Dress dan Khamir. Siluet dress selalu flare dan clock, supaya tidak membentuk tubuh. Khimar yang selalu menjadi signature style Si.Se.Sa adalah kerudung panjang menutupi dada dan bokong, tetapi tetap mempunyai style dan original. Dengan ide kreatifpengaplikasian Swarovski pada busaya syar’i membuat Si.Se.Sa. mendapat plakat rekognisi Official Branding Partner dari Swarovski Austria.

Sisesa memiliki bahan pakaian yang sangat comfy nan enak dipakai dan juga memudahkan untuk beribadah. Semoga dengan hadirnya di Yoygkarta akan mempermudah muslimah Indonesia dalam menggunakan busana syar’i yang tetap indah dipandang, namun tidak meninggalkan syariat Islam.