Grand Opening Jogja, Si.Se.Sa Boutique Hadirkan Busana Syar`i dengan Swarovski

See Original Article

sisesa grand opening butik yogyakarta

YOGYAKARTA, solotrust.com - Brand fashion Si.Se.Sa., yang merupakan second line dari designer senior Merry Pramono, secara resmi membuka gerai di Yogyakarta tepatnya di Jalan Urip Sumoharjo 103 C , Klitren, Gondokusuman pada Sabtu (27/4/2019).

Si.Se.Sa. merupakan brand yang menawarkan busana syar’i siap pakai yang deluxe yang resmi didirikan pada tahun 2011. Nama tersebut diambil dari penggalan nama ketiga anak perempuan Merry Pramono, yaitu Siriz Tentani, Senaz Nasansia dan Sansa Enandera.

Public Relations and Marketing Communications Si.Se.Sa., Zaldy Aditya, menjelaskan garis rancangan Si.Se.Sa. adalah syar’i fashionable dengan ciri khas girly, feminim, dan elegan. Sebagai pionir busana muslim syar’i di Indonesia, inovasi terus dilakukan agar busana muslim syar’i diterima di masyarakat.

"Dengan slogan “Indonesia Leading Syar’i” insha Allah Si.Se.Sa. akan terus terdepan menghadirkan karya yang kreatif,inovatif, inspiratif, dan original," jelasnya melalui siaran pers yang diterima solotrust.com, Minggu (28/4/2019).

Acara Grand Opening Si.Se.Sa. Boutique dimeriahkan dengan acara Trunk Show yang menampilkan koleksi terbaru dari Si.Se.Sa. yang dijual khusus di Boutique Si.Se.Sa. Yogyakarta. Trunk show ini menampilkan koleksi ciri khas desain syar’i yang terdiri dari satu set yaitu Dress dan Khimar.

Siluet dress didesain selalu flare dan clock, supaya tidak membentuk lekuk tubuh. Khimar yang selalu menjadi signature style Si.Se.Sa. adalah kerudung panjang menutupi dada dan bokong, tetapi tetap mempunyai gaya dan orisinal.

Si.Se.Sa. bahkan mendapat plakat rekognisi Official Branding Partner dari Swarovski Austria. Karena menampilkan ide kreatif berupa pengaplikasian swarovski pada busana syar’i. Swarovski pada dress dan khimar dinilai akan menambah aura kecantikan seorang wanita, tanpa harus menggunakan aksesoris seperti kalung maupun gelang.

Beberapa tahun belakangan ini Si.Se.Sa. juga aktif berpartisipasi mempersembahkan serangkaian karyanya melalui berbagai event di dalam maupun luar negeri.

Antara lain Kuala Lumpur Modest Fashion Week tahun 2016, Malaysia, Jakarta Fashion Week tahun 2017, 2018, dan 2019, Indonesia Fashion Week tahun 2013-3018, Cosmopolitan and Modesty Singapore tahun 2017, Modanisa London Modest Fashion Week 2017, London, United Kingdom, serta Paris Fashion Week 2018 sebagai busana muslim syar’i pertama dari Indonesia.

Sebelum membuka butik di Yogyakarta, Si.Se.Sa. telah hadir di beberapa kota di Indonesia meliputi di Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, dan Balikpapan.

Rencananya, setelah merambah Yogyakarta Si.Se.Sa. akan membuka butik di kota-kota besar lainnya. Agar masyarakat di seluruh Indonesia mudah mendapatkan koleksi original by Si.Se.Sa.

"Semoga dengan hadirnya Si.Se.Sa. di Yogyakarta dan beberapa kota di Indonesia akan mempermudah muslimah Indonesia dalam mengenakan busana muslim syar’i yang tetap indah dipandang, namun tidak meninggalkan syariat islam," pungkasnya. (Rum) (wd)