Cruise Collection Si.Se.Sa Jadi Busana Syari Liburan Pertama

See Original Article

sisesa cruise the great escape

ChanelMuslim.com – Si.Se.Sa menjadi brand busana syar’i pertama yang mengeluarkan koleksi busana syar’i liburan, (3/12).  Melalui cruise collection, Si.Se.Sa berupaya memenuhi kebutuhan berlibur sekaligus menambahkan nilai gaya dan trendy pada setiap busana yang diciptakan.

“Kehadiran koleksi liburan ini terinspirasi dari kebutuhan kami untuk liburan karena sudah syar’i jadi agak sulit cari busana untuk liburan,” ujar Senaz Nasansia, Marketing Director Si.Se.Sa.

Peluncuran cruise collection terangkum dalam show The Great Escape yang bertepatan dengan momentum suka cita dalam menyambut musim libur tiba. Sekitar enam puluh empat set busana terbagi dalam delapan babak dengan gaya berbusana, siluet, dan bahan diciptakan sesuai dengan destinasi liburan.

Sansa Enandera selaku Creative Director Si.Se.Sa juga menjelaskan bahwa cruise collection mampu membuat liburan tetap nyaman dan bergaya.

“Jadi liburan tetap nyaman dan gaya dengan syari. Apalagi akhir tahun saatnya liburan. Inspirasi koleksi ini dari keinginan liburan. Selain itu, liburan juga dilihat dari musim dan kebutuhan selama berwisata,” ujar Sansa.

Cruise collection juga menawarkan siluet baru dengan mengeksplorasi bahan. Siluet baru ini sangat ringan sehingga menjadi hal utama. Bahan juga disesuaikan dengan destinasi liburan seperti ke gunung, ke laut, ke kota-kota besar, atau ke pedesaan. Dan, disesuaikan juga dengan musim sehingga menjadi hal yang juga diperhitungkan dalam pemilihan bahan dan cutting.