Buka Perdana di Bandung, Si.Se.Sa Tampilkan Koleksi Syar'i Spesial

See Original Article

Grand Opening Sisesa Boutique Bandung

KBRN, Bandung: Setelah sukses membuka sepuluh butik di berbagai daerah Indonesia, Si.Se.Sa sebagai brand pelopor busana muslim syar'i dengan konsep Ready to Wear, kini hadir di Kota Bandung.

Butik ke sebelas Si.Se.Sa itu, terletak di jalan Sulanjana no 15 Kota Bandung.

Animo masyarakat maupun Sisesalovers dalam peluncuran butik di Kota Bandung, cukup antusias. Apalagi dalam Grand Opening butik Sabtu, (18/1/2020), sekaligus diisi dengan Trunk Show yang menampilkan koleksi koleksi ekslusif dari Si.Se.Sa., terutama koleksi yang hanya dijual pada Grand Opening khusus di butik Si.Se.Sa. Bandung.

"Saya apresiasi kehadiran Si.Se.Sa di Bandung ini. Jadi ga usah jauh-jauh," ungkap Lina Marlina istri Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, yang hadir di Grand Opening Butik Si.Se.Sa Bandung.

Pada sesi Trunk Show,  menampilkan beragam koleksi terbaru Si.Se.Sa. dengan garis rancangan khas, yakni pakaian syar’i yang terdiri dari satu kesatuan,  dress dan khimar.

Balutan dress dengan potongan longgar, tidak membentuk tubuh dan tidak menerawang, sesuai dengan syariat pakaian syar’i, serta khimar panjang yang menutupi dada dan bagian belakang bawah badan.

Si.Se.Sa. menyajikan busana 
syar’i yang menutup aurat secara sempurna namun tetap modis, serta mengutamakan kenyamanan bagi  pemakainya dengan menggunakan bahan-bahan unggul dan premium.

"Si.Se.Sa. mendedikasikan koleksi spesial kali ini dengan tema kota Bandung, dimana Bandung terkenal dan dikenang sebagai kota bersejarah dengan berbagai monumen - monumen bersejarah yang masih berdiri sampai sekarang,"ungkap Public Relations and Marketing Communication Si.Se.Sa Zaldy Aditia.

Ia menambahkan khusus untuk Grand Opening butik Bandung, Si.Se.Sa. mengeluarkan koleksi spesialnya yaitu hand-made drawing dari gedung dan monumen-monumen bersejarah di Bandung yang dituangkan ke dalam digital printing motif desain koleksi.

Monumen-monumen bersejarah tersebut adalah Gedung Sate, Gedung Asia Afrika, Tugu Maung Bandung, Boscha, Gedung De Vries dan Tugu Bandung Lautan Api.