Buka Cabang di Palembang, Grand Opening Si.Se.Sa Boutique Hadirkan Desain Khusus

See Original Article

sisesa grand opening butik palembang

Palembang, Sumselupdate.com – Si.Se.Sa yang merupakan brand busana syar’i dengan konsep Ready to Wear yang  berkualitas deluxe.

Kini pertama kali hadir di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, menjadi pioneer busana muslim syar’i di Indonesia yang selalu berinovasi agar busana muslim syar’i lebih dicintai masyarakat khususnya kepada kaum muslimah.

Owner sekaligus disigner senior Merry Pramono yang juga ibunda dari designer  Si.Se.Sa mengatakan, Palembang merupakan cabang ke-10 mengingat banyaknya customer di kota Pempek ini.

“Alasan kita hadir di Palembang pertama banyak dari customer yang meminta di Palembang ada butik, supaya mereka bisa melihat serta memilih busana muslim dengan lebih nyaman,” ujarnya saat di temui di Butik Jalan Basuki Rahmad Palembang, Selasa (1/10/2019).

Tidak hanya itu, menurutnya, banyaknya jumlah muslim di Palembang yang juga menjadi pangsa pasar yang cukup baik, Nama Si.Sa.Se. itu sendiri diambil dari penggalan nama ketiga bersaudari, yaitu Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera yang resmi didirikan pada tahun 2011.

Di tempat yang sama, Senaz Nasansia mengungkapkan untuk opening di Palembang mereka menyiapkan desain busana khusus yang cuma ada di Palembang.

“Untuk promo khusus kita blom ada, tetapi yang menjadi spesial ada desains khusus yang cuma ada di Palembang, bisa di bilang limitite editicion-lah,” tuturnya

Ditambahkanya, untuk produk terbaru bisa dilihat dari akun Intagram dan butik Jakarta.

“Untuk update produk terbaru itu biasanya bisa dilihat melalui akun Intagram kita, dan biasanya butik di Jakarta itu juga paling lengkap,” ujarnya

Sebelum membuka butik di Palembang, menurut Senaz, Si.Se.Sa telah membuka beberapa butik lainnya di antaranya Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan, Yogyakarta dan Cirebon.

“Insha Allah, setelah Palembang, Si.Se.Sa. akan membuka butik di kota-kota besar lainnya di Indonesia,” ujar Senaz.

Mengenai pemakaian Swarovski di setiap logo Si.Se.Sa, Senaz menjelaskan, merupakan ciri khas Khimar Si.Se.Sa.

Dengan ide kreatif, pengaplikasian Swarovski pada busana syar’i membuat Si.Se.Sa. mendapat plakat rekognisi Official Branding Partner dari Swarovski Austria.

“Semoga dengan hadirnya Si.Se.Sa di Palembang dan beberapa kota lain di Indonesia, akan lebih mempermudah Muslimah Indonesia dalam menentukan busana muslim syar’I yang tetap indah dipandang tanpa mengurangi nilai Syariat Islam,” pungkasnya. (syd)