Brand Fashion Si.Se.Sa. Hadir di Cirebon

See Original Article

KESAMBI (Cirebon Bribin) - Brand busana syar'i Si.Se.Sa resmi hadir di Kota Cirebon dengan ditandai peresmian butik Si.Se.Sa yang beralamat di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon hari ini, Sabtu (4/5/2019).

Merry Pramono owner butik Si.Se.Samengatakan, pembukaan butik di Cirebon ini bertujuan untuk menghadirkan koleksi-koleksi asli brand Si.Se.Sa bagi sisesalovers Cirebon dan sekitarnya.

"Sekarang sisesalovers Cirebon bisa lebih mudah mendapatkan busana asli Si.Se.Sa," kata wanita yang juga merupakan desainer senior Indonesia ini usai peresmian.

Butik Si.Se.Sa Cirebon dijelaskan Merry merupakan butik ke sembilan dari seluruh butik yang ada di Indonesia.

"Sebelumnya Si.Se.Sa telah hadir di berbagai kota seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Makasar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan dan Yogyakarta,"jelasnya.

Merry menuturkan, brand Si.Se.Saadalah pionir busana muslim syar'i  ready to wear yang deluxe di Indonesia, nama Si.Se.Sa diambil dari nama ketiga anaknya yakni Siriz, Tentani, Senaz Nasansia dan Sansa Enandera yang resmi berdiri pada tahun 2011 serta telah memiliki plakat rekognisi official branding partner dari Swarovski Asutria berkat ide pengalipkasian Swarovski pada busana syar'i.

"Si.Se.Sa selalu berinovasi agar busana muslim syar'i diterima di masyarakat," tuturnya. 

Merry menambahkan, dalam persemian Butik Si.Se.Sa, di Cirebon, juga dibarengi dengan peluncuran desain baru yang dijual khusus di Butik Si.Se.Sa Cirebon.

 

"Seperti yang ditampilkan dalam trunk show tadi, ada koleksi dewasa dan juga koleksi pakain anak yang hanya ada di Butik Cirebon,"tambahnya.(CB-003)