Boutique Si. Se. Sa Hadir Di Kota Cirebon

Kota Cirebon (89,2 CR) - Boutique Si Se Sa brand busana syar'i hadir di Kota Cirebon. Pembukaan boutique Si Se Sa di jalan Cipto Nomor 28 dihadiri oleh puluhan Si Se Sa lovers yang sudah hadir sejak pagi. Si Se Sa akan menjadi mewarna baru di Kota Cirebon khususnya busana syar'i.
Designer Senior Si Se Sa, Merry Pramono mengatakan, nama Si Se Sa diambil dari ketiga anaknya, Siriz Tentani, Senaz Nasansia dan Sansa Enandera. kota Cirebon merupakan Kota ke sembilan cabang di Indonesia setelah, Yogyakarta, Jakarta, Medan, Makasar, Balikpapan, Pekan Baru, Banjarmasin dan Surabaya.
"Alhamdulillah ucapkan syukur boutique kami hadir di Kota Cirebon. Mudah - mudahan akan bermanfaat bagi masyarakat di Wilayah 3 Cirebon," ungkapnya kepada awak media. 
Si Se Sa masih kata Merry Pramono, merupakan pionner busana muslim syar'i di Indonesia yang selalu berinovasi agar buasana muslim syar'i diterima oleh masyarakat. Garis rancangan Si Se Sa adalah syar'i fashionable dengan ciri khas girly feminime dan elegan.
"Brend kami sudah dihati masyarakat khususnya hijabers yang menggunakan hijab syar'i, meski religious tapi tetap fashionable," lanjutnya. 
Sementara itu di tempat yang sama designer Senaz Nasansia dan Senaz Enandera mengaku, paga grand opening di Cirebon ini menampilkan trunk show dengan koleksi ciri khas desain syar'i yang terdiri dari satu set, dress dan khimar. 
"Siluet dress selalu flare dan clock supaya tidak membentu tubuh, khimar yang selalu menjadi signature style Si Se Sa. Dengan ide kreatif pengaplikasian swarovski dan busana syar'i membuat Si Se Sa mendapat plakat rekognisi official Branding Patner dari Swarovski Austria," pungkasnya. [Wlk]