Tetap Keren dan Santun Saat berolahraga

Demi mendapatkan tubuh yang sehat, kita dianjurkan untuk melakukan olahraga setidaknya dua sampai tiga kali dalam seminggu. Namun, sayangnya banyak muslimah yang mengaku mengalami penurunan waktu berolahraga saat mengenakan hijab. Ada begitu banyak alasan yang dikemukakan, salah satunya, bingung dan merasa kesulitan memilih outfit yang cocok saat berolahraga.

Gerakan berlari dan melompat tentu akan membuat kamu mengeluarkan banyak keringat. Penggunaan pakaian yang panjang menutup aurat tentu menambah tingkat kegerahan saat berolahraga. Oleh sebab itu, kamu harus pintar memilih pakaian berbahan nyaman sehingga memberikan sirkulasi udara yang baik pada kulit.

Salah satu bahan yang direkomendasikan untuk dipakai saat kita berolahraga adalah bahan katun combed. Katun yang nyaman dan menyerap keringat ini bisa sedikit membantu mengatasi gerah saat kita bergerak. Selain itu pakaian dengan bahan katun combed ini terasa nyaman di kulit sehingga kita bisa tetap nyaman saat berolahraga.

Untuk menghindari lekuk bentuk tubuh, kamu bisa menggunakan tshirt dry-fit oversize kemudian padukan dengan celana training atau legging khusus muslimah. Biasanya leging muslimah dilengkapi potongan yang menyerupai rok yang menutupi area paha.

Pilihlah warna-warna gelap, seperti hitam, cokelat, abu-abu, biru dongker untuk menyamarkan bentuk tubuh serta memberikan kesan sederhana. Bagi kamu yang ingin melakukan olahraga renang, bisa mengenakan celana legging high waisted yang dipadukan dengan kaos lengan panjang berbahan nilon.

 

Saat ini sudah cukup banyak model dan desain baju olahraga yang bisa kita pilih. Salah satu pilihan adalah product line Casual Linara yang dapat Anda temukan di butik dan reseller Si.Se.Sa. Selamat berolahraga.